PENYERAHAN PENGHARGAAN ATLET POLNEP


Direktur : “Prestasi anak bangsa harus diapresiasi”

Para Atlet Politeknik Negeri Pontianak yang mengikuti Porseni ke-12 Poltek se-Indonesia memperoleh penghargaan dari lembaga yang diserahkan langsung oleh Direktur H. Muh. Toasin Asha. Dalam sambutannya, Direktur mengatakan bangga dengan prestasi yang diperoleh para atlet Porseni Politeknik Negeri Pontianak. Ini berkat kerja tim termasuk Pembina yang secara rutin melaksanakan latihan.
Direktur berharap kedepan para atlet terus meningkatkan prestasinya dan bagi yang belum diharapkan tahun berikutnya memperoleh mendali. Lebih lanjut Direktur mengatakan bahwa prestasi para mahasiswa memberikan dampak positif bagi lembaga. Oleh karena itu, penghargaan yang diberikan kepada para atlet dan Pembina merupakan hal yang wajar. Perolehan mendali para atlet merupakan kerja keras atlet dan Pembina. Penghargaan yang diberikan oleh lembaga sebagai ucapan terima kasih atas perjuangan para atlet dan Pembina memperoleh mendali.


Direktur juga menyinggung prestasi yang dicapai oleh mahasiswa Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan meraih Juara Umum dalam rangka Lomba Final Inovasi Teknik Sipil Nasional tahun 2018 yang berlangsung di Malang dari tanggal  23-24 September 2018. Prestasi ini luar biasa dan berkat kerja keras Jurusan yang konsisten dan kontinyu membina para mahasiswanya. Ada 3 katagori yang memperoleh juara I, yaitu : Tercepat dalam pelaksanaan, katagori Estetika dan Katagori The Bast Team Work.
Untuk para mahasiswa atlet Porseni, Direktur membebaskan biaya SPP satu semester bagli yang memperoleh mendali Emas. Atlet yang memperoleh mendali Perak memperoleh dana Rp 700.000,- per orang dan Perunggu Rp 500.000,- per orang dan bagi Pembina akan diberikan juga uang saku. Perolehan mendali Porseni yang di dapat tim Politeknik Negeri Pontianak antara lain : 3 mendali Emas, 4 mendali Perak dan 7 mendali Perunggu. Sementara itu, untuk tim mahasiswa Jurusan Teknik Sipil yang memperoleh juara Inovasi Teknik Sipil Nasional juga dibebaskan biaya SPP selama satu semester dan Jurusan akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000,-.
Penyerahan penghargaan oleh Direktur dilakukan secara simbolis dan didampingi Pembantu Direktur III Wawan Heriyawan. Penyerahan penghargaan oleh Direktur sekaligus pembubaran panitia. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 3, Senin, 1 Oktober 2018 dan dihadiri Ketua Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan, para Pembina olah raga dan seluruh atlet Porseni.
(Erwandi – Pranata Humas Muda)


Baca Juga...


POLITEKNIK NEGERI PONTIANAK

  • Address: Jl. Akhmad Yani Pontianak
    78124, P.O BOX 1286
  • Email: kampus@polnep.ac.id
  • Website: www.polnep.ac.id
  • Telp/Fax: +62 0561 736180 / +62 0561 740143

POLITEKNIK NEGERI PONTIANAK

  • Address: Jl. Akhmad Yani Pontianak
    78124, P.O BOX 1286
  • Email: kampus@polnep.ac.id
  • Website: www.polnep.ac.id
  • Telp/Fax: +62 0561 736180 / +62 0561 740143