PENANDATANGAN MOU POLNEP DAN PLN WILAYAH V


Penandatangan MoU kali ini dengan Polnep diharapkan kami (PLN Wilayah V) selaku pemasok listrik ke Politeknik Negeri Pontianak akan maksimal, ujar Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Wilayah V Parulian Noviandri mengawali sambutannya. Dia juga menjelaskan, dengan layanan khusus Premium Broze ini, pihak Politeknik Negeri Pontianak tidak lagi khawatir aliran listrik akan terganggu, yang sebelumnya selalu mengalami gangguan karena akibat adanya perbaikan jaringan maupun pemadaman bergilir. Dengan menggunakan layanan seperti ini, pihak Politeknik Negeri Pontianak selalu terjaga aliran listriknya, karena menggunakan jalur khusus, ungkapnya.
Penandatangan MoU antara Politeknik Negeri Pontianak dengan PLN Wilayah V yang dilaksanakan di aula kantor PLN pada tanggal 7 Agustus 2018, dari pihak Polnep selain Direktur juga hadir Pembantu Direktur IV. Sementara dari pihak PLN Wilayah V, selain Kakanwil PLN juga hadir Manajer pelayanan PLN Wilayah V.
Direktur Politeknik Negeri Pontianak H. M. Toasin Asha dalam kesempatan itu menyampaikan harapan kepada pihak PLN Wilayah V untuk memberikan pelayanan maksimal pada suplay aliran. Selama ini, Politeknik Negeri Pontianak sering mengalami gangguan aliran sehingga mengganggu proses belajar, ungkap Direktur Polnep H.M.Toasin Asha. Dijelaskannya, kita (Politeknik Negeri Pontianak) lebih banyak praktek daripada teori. Setiap praktek banyak menggunakan peralatan yang membutuhkan aliran listrik, jika aliran listrik dari PLN terhenti maka sangat mengganggu kerja praktek mahasiswa. Lebih lanjut ditegaskannya, Polnep dalam beberapa tahun terakhir ini sering mengalami gangguan suplay listrik dari PLN. Sedangkan genset yang dimiliki tidak mampu mensuplay secara keseluruhan aliran listrik karena kapasitasnya kecil. Oleh karenanya, kita putuskan untuk mengubah layanan yang lebih baik dari PLN sehingga ke depan tidak ada lagi pemadaman listrik khususnya di lingkungan Politeknik Negeri Pontianak. Direktur meminta ke pihak PLN untuk segera mungkin, mengubah layanan ke Polnep pada sistem layanan tersendiri dan tidak ada lagi pemadaman bergilir, ujarnya meminta ke PLN.
(Erwandi – Pranata Humas Muda)
 


Baca Juga...


POLITEKNIK NEGERI PONTIANAK

  • Address: Jl. Akhmad Yani Pontianak
    78124, P.O BOX 1286
  • Email: kampus@polnep.ac.id
  • Website: www.polnep.ac.id
  • Telp/Fax: +62 0561 736180 / +62 0561 740143

POLITEKNIK NEGERI PONTIANAK

  • Address: Jl. Akhmad Yani Pontianak
    78124, P.O BOX 1286
  • Email: kampus@polnep.ac.id
  • Website: www.polnep.ac.id
  • Telp/Fax: +62 0561 736180 / +62 0561 740143